Friday, August 30, 2013

Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak



Ngopi sudah dikategorikan sebagai sebuah budaya. Sudah jamak kita temui warkop atau café yang bertebaran disetiap sudut jalan. Tak jarang pertemuan keluarga atau sahabat dilakukan sambil ngopi di tempat ini. Namun tak sedikit juga orang yang kurang menyukai tempat ini. Saya salah satunya. Biasanya teman dan kerabat ngajak hangout bareng di akhir pekan, ketemuan di mall atau sekadar menyeruput kopi di kafe atau warkop terdekat. Sekarang setelah berkeluarga hasrat ngumpul bareng teman teralihkan ke perhatian penuh terhadap keluarga. Tak jarang akhir pekan dihabiskan di rumah saja dengan menyeduh kopi instan, namun tak kalah dengan racikan kopi di warkop atau kafe, kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Perkenalan lebih intens dengan kopi instan Good Day dari mantan pacar yang merekomendasikan kopi instan ini. Konon rasanya yang nikmat, selain campuran kopi yang tidak membuat jantung berdebar kencang membuatnya suka dengan brand kopi instan ini.

Setelah saya coba ternyata memang enak dan tidak “keras”. Sejak saat itu kopi Good Day jadi alternatif ngopi yang nikmat namun tetap sehat, saya rekomendasikan buat teman-teman yang lain. Tak hanya di rumah, di tempat kerja pun saya selalu menyediakan Good Day. Sekarang Good Day mempunyai banyak varian rasa. Selain kopi instan, hadir pula kemasan botol nan praktis yang keren diajak travelling. Ini menjadikan kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Teringat masa-masa gaul dulu, sewaktu masih "agak" muda, kopi instan Good Day original jadi pilihan kongkow-kongkow di rumah teman, menemani gorengan yang kami beli secara patungan. Tiada akhir pekan yang terlewatkan tanpa kopi dan gorengan. Paling membekas juga di ingatan saat jadi aktivis kampus abal-abal. Diskusi marathon sampai pagi ditemani kopi instan Good Day original. Bermodalkan gelas air mineral bekas dan air panas dispenser, kopi instan diaduk memakai pembungkusnya yang dibentuk memanjang karena tidak ada sendok, jadilah racikan kopi yang menemani menghamburkan ide sampai pagi.

Masih banyak kisah romantis lainnya bersama Good Day, itu hanya beberapa dari banyak kisah bersama kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Sekarang, di akhir pekan seperti ini kami menyediakan beberapa sachet kopi instan Good Day berbagai varian rasa untuk menemani hari libur yang dibeli di minimarket terdekat. Pagi hari dengan yang rasa cappucino original, disajikan dengan seduhan air panas membuat pagi hari semakin asyik, semakin bersemangat. Siang hari dengan iced cappucino Good Day yang kami blender, sungguh menyejukkan siang yang terik. Dan sore atau malam hari dengan rasa favorit masing-masing, saya rasa Carribean Nut dan istri rasa Vanilla untuk menghangatkan suasana. Jika hangout, cappucino Good Day dalam kemasan botol praktis jadi pilihan yang senantiasa menemani. Sungguh akhir pekan yang sempurna bersama kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak.






Blog Competition GoodDay

1 comment:

  1. ahahahah
    keren juga tuh dikenalin Good Day sama pacar wkwkwk
    dijamin deh bakal susah lupanya dengan ini kopi
    he he
    simple tapi keren bhro
    Salam kenal yak

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...