Sunday, February 14, 2016

Cara agar suami cepat mati



Kalau benci sama suami, bunuhlah dengan segera, 
karena mati dengan perlahan membuatnya menderita...

Lagi asyik-asyiknya menatap layar komputer, seorang teman tiba-tiba histeris membaca artikel nyeleneh di sebuah laman sosmed. Istri suka marah bikin suami cepat mati, judul yang menarik. Saya kemudian googling artikel tersebut, membaca, dan menghayatinya.

Peneliti dari Universitas Michigan menemukan gejala yang kurang baik dialami seorang suami yang kerap diomeli istrinya. Gangguan jantung yang berujung pada kematian biasanya terjadi pada suami yang istrinya terlalu cerewet menyoal perkara yang sebenarnya sepele dan selalu dibesar-besarkan. Penelitian ini dilakukan dengan memberi sejumlah pertanyaan kepada para suami bagaimana stres kronis mampu memengaruhi tekanan darahnya. Hasilnya, pria yang memiliki istri yang doyan marah-marah, kerap mengalami masalah gangguan jantung. Setelah dikaji lebih dalam menggunakan tekanan darah sebagai alat ukur, diketahui istri yang selalu marah-marah dan tak mampu mengontrol emosilah yang menjadi penyebab pasangannya mudah bermasalah dengan sistem kardiovaskular (pembuluh darah jantung).

Saya mbatin, adakah istri yang mau suaminya cepat mati? Dalam kondisi normal tentu saja tidak. Kebanyakan istri sayang pada suaminya. Segala omelan adalah bagian dari kehidupan dan menjadi bentuk perhatian istri pada suami. Ahh, klise. Bagaimana jika sang istri memang mau membuat suaminya cepat mati?. Saya kemudian melanjutkan googling cara agar suami cepat mati. Ketemu sebuah artikel, Tanpa Istri, Suami bisa Meninggal Lebih Cepat. Sebuah penelitian mengungkap bahwa suami yang ditinggal istri memiliki kemungkinan meninggal lebih cepat daripada sebaliknya. Kehilangan sosok istri yang dalam kehidupan sehari-hari kerap menjadi ‘perawat’ dan satu-satunya orang yang memberikan perhatian ekstra terhadap suami akan memberikan dampak psikologis yang besar saat sang suami mulai kehilangan ‘layanan’ istimewa ini. Bahkan kesehatan fisiknya pun akan mengalami penurunan, dan mengakibatkan kematian. Tim peneliti juga menyatakan, kemungkinan pria meninggal bisa mencapai 30 persen setelah ditinggal istri.



Sangat menarik membandingkan kedua penelitian yang kontradiktif ini. Pertanyaan selanjutnya adalah yang mana lebih cepat membuat suami mati. Sering memarahinya atau meninggalkannya? Saya melanjutkan googling. Doyan Selingkuh Picu Kematian Dini adalah artikel menarik selanjutnya. Tim peneliti dari Jerman mengumpulkan data bahwa serangan jantung yang terjadi selama atau setelah berhubungan seks sebagian besar korbannya adalah pria atau wanita yang terlibat perselingkuhan. Jumlah ini didominasi oleh kaum pria yang memiliki kecenderungan berselingkuh dengan wanita yang lebih muda. Salah satu penyebabnya adalah luapan kegembiraan yang berlebihan akibat berhubungan dengan orang asing, sehingga menyebabkan peningkatan denyut jantung dan tekanan darah yang dapat berujung pada kematian.

Dari tiga artikel ini, ada tiga cara membuat suami cepat mati: 1) sering-seringlah memarahi suami, 2) tinggalkan suami anda, dan 3) buatlah suami anda selingkuh. Hahaha... ada-ada saja. Mungkin anda sebagai istri sudah bosan melihat suami anda yang ndableg, kasar, tak perhatian, malas, atau sifat dan sikap buruk lainnya, mungkin beberapa cara ini bisa sedikit membantu agar suami anda cepat mati.

Suruh suami anda merokok 
Kalau suami anda bukan perokok, perkenalkan dia pada aktifitas merokok. Katakan padanya kalau merokok itu enak, keren, dan menghilangkan stress. Kalaupun suami anda perokok, bersyukurlah karena tak perlu susah payah menyuruhnya merokok. Dukung suami anda agar terus merokok dan menambah porsi merokoknya. Padahal kita semua tahu jika rokok merupakan sumber berbagai penyakit. Di bungkus rokok sendiri sudah tertulis jelas jika merokok dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti kanker dan lain sebagainya, bahkan kematian. Satu batang rokok mengandung 4000 bahan kimia yang dapat membunuh kekebalah tubuh seseorang secara perlahan. Oleh sebab itu rokok menyebabkan suami anda mudah terserang penyakit dan mempercepat kematian.

Suruh suami anda minum alkohol 
Seperti halnya rokok, alkohol juga merupakan sumber dari berbagai penyakit dan memberikan efek negatif pada peminumnya. Alkohol menyebabkan sistem kekebalan tubuh melemah. Kalau anda ingin suami cepat mati, perkenalkan suami anda pada minuman beralkohol agar diserbu berbagai penyakit.

Gemukkan suami anda
Obesitas atau kegemukan juga menyebabkan berbagai penyakit. Obesitas menyebabkan timbunan lemak berlebih di dalam tubuh sehingga dapat menyumbat peredaran darah yang akhirnya menyebabkan penyakit serangan jantung, diabetes, stroke dan lain sebagainya. Obesitas juga mengganggu produksi sel darah putih dalam tubuh sehingga sangat berpengaruh pada sistem kekebalan tubuh. Bersyukurlah bagi anda yang mau suami cepat mati dan suami sudah berbadan tambun, anda tak perlu repot-repot lagi menggemukkannya.

Buat agar suami anda stres 
Stres atau beban pikiran yang berat juga dapat mempercepat kematian seorang suami. Stres dapat meningkatkan hormon kortisol dalam tubuh yang akan mempengaruhi kesehatan tubuh suami. Buat agar suami anda tidak tenang hidupnya, sering-seringlah memarahinya dengan berbagai alasan, jangan buat suami refresing dan perberatlah beban pikirannya

Jangan biarkan suami rutin berolah raga 
Suami yang sehat adalah suami yang rutin berolahraga, cegahlah dia berolahraga. Usahakan agar sang suami malas berolah raga, dan akhirnya melupakan berolah raga. Biarkan dia sibuk dengan pekerjaannya. Hal ini akan mempengaruhi sistem peredaran darah juga sistem kekebalan tubuh sang suami. Hal ini membuat suami cepat mati.

Beri suami anda makanan manis 
Makanan sangat mempengaruhi kesehatan sang suami. Makanan yang mengandung banyak gula dan junk food juga akan memperburuk sistem kekebalan tubuh suami. Jangan biarkan suami memperbanyak mengkonsumsi sayuran, buah-buahan dan makanan sehat lainnya. Hal ini membuat suami cepat mati.

Biarkan suami anda begadang 
Begadang mempengaruhi sistem metabolisme. Suami yang kerap begadang akan terlihat pucat dan tidak segar. Suami yang sering begadang dapat menyebabkan tubuhnya mudah terserang penyakit. Jika suami anda sering begadang, mungkin dia tidak memiliki sistem metabolisme yang normal sehingga sistem kekebalan tubuhnya anda menjadi lemah. Hal ini membuat suami cepat mati.

Beri sianida ke kopinya
Mungkin ini cara paling cepat dan ampuh. Ingat dengan kasus kopi maut sianida? Yah caranya seperti itu, dan anda bisa menyuruh orang lain untuk menghilangkan jejak.

Semoga suami anda cepat mati. Anda bisa jadi janda dan kawin lagi. Puas?

Nb. Baju kaos #suamitiri dapat dipesan disini, preorder, harga Rp 120.000,- diluar ongkir.

4 comments:

  1. sekalian dong jual sianidanya dimana, gue eneg ni ama org dableg. wkwk

    ReplyDelete
  2. Ih.. Itu kelakuan suami ku.
    Ngerokok mentol kuat,
    Begadang terus,
    Makan terlalu banyak "makanan tdk sehat"
    Stress juga krn kerjaan.
    :(

    ReplyDelete
  3. gw pengen banget laki gw mati,soalny dari pertama nikah ampe sekarang dah 4th gw g pernah dikasih nafkah, dah sering gw usir dr rumah ga pergi2 juga.. bener2 nndableg...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...